Mengatur Arus Lalulintas dan Penertiban Parkir

Dishub Pekanbaru Kerahkan 20 Personil pada Pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Kota 

Bambang Armanto SH

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Guna memberikan mengamankan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Pekanbaru di Lapangan Pancasila Kecamatan Sail. Ahad (24/3) malam, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bakal mengerahkan sebanyak 20 personil.

Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliaraso SSTP saat dikonfirmasi wartawan melalui Kepala UPTD Parkir, Bambang Armanto SH,  Jumat (22/3).

Dijelaskan Bambang,  penempatan 20 Personil Dishub ini nantinya akan ditugaskan untuk mengatur kelancaran lalu lintas dan parkir kendaraan selama pergelaran MTQ tingkat Kota Pekanbaru tersebut.

"Kita telah melakukan rapat internal bersama tim untuk mengatur kelancaran lalu lintas selama MTQ dilaksanakan pada tanggal 24 Maret lusa. Dan intinya kita siap bantu Pemko Pekanbaru dalam mensukseskan MTQ nantinya" ujar Bambang.

Bambang menambahkan,  untuk tarif parkir di lokasi sama dengan parkir biasanya. Untuk kendaraan roda empat Rp2000 dan kendaraan roda dua Rp1000.

"Jika ada petugas parkir yang menarik diatas tarif laporkan kepada Dinas Perhubungan   Atas laporan itu,  maka akan kita tindak," tegas Bambang. (Dn/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar